-->
24/7 Support number +62-717-9107-104 +62-813-600-888-99

Tour Bangka Tawarkan Jasa Rental Mobil Bangka Murah

Sewa Mobil bangka - Anda sedang mencari jasa persewaan mobil bangka untuk antar-jemput atau berwisata ke tempat-tempat menarik di bangka ? Rental Mobil Bangka, bisa jadi solusi untuk Anda yang membutuhkan jasa rental mobil dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya di wilayah Bangka saja, paket perjalanan wisata yang paling banyak dipesan saat liburan justru dengan daerah tujuan hingga bangka.

“Libur tahun baru ini sudah banyak yang pesan untuk ke bangka” kata ansori.

Memilih rental mobil yang terpercaya memang gampang gampang susah. Salah satunya jika Anda berkunjung ke belitung. Meskipun di pulau laskar pelangi ini banyak ditemukan jasa rental mobil bangka, namun tidak semua berizin dan memiliki kualitas serta pelayanan ramah dan menyenangkan. 

Rental Mobil Bangka yang beralamat di Perumahan Pondok Indah 2, No. 74, Jl. Rustam Effendi, Lontong Pancur, Pangkalpinang Bangka, termasuk pusat rental mobil terlengkap dan termurah di Bangka. Aneka pilihan kendaraan, pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan dan keinginan.

Untuk Anda yang sudah merencanakan liburan dan membutuhkan kendaraan, segera saja pilih unitnya di Rental Mobil Bangka. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan bisa menghubungi 081360088899

Salah satu pilihan terbaik dengan tarif terjangkau untuk pesan rental Mobil bangka adalah kebabelyuk.com. Anda dapat memilih berbagai jenis mobil dengan paket yang sesuai kebutuhan.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 813 -600 - 88899
Email : kebabelyuk@gmail.com