-->
24/7 Support number +62-717-9107-104 +62-813-600-888-99

Paket wisata bangka 3 hari 2 malam

Kepulauan Bangka terdiri dari pulau-pulau yang indah dan berpasir putih, sayang untuk dilewatkan, oleh karena kami menawarkan Paket Tour Bangka 3 Hari 2 Malam untuk menambah koleksi tempat liburan anda mengunjungi pulau-pulau indah di Indonesia. Dengan Paket Tour Bangka 3 Hari 2 Malam, anda berkesempatan berkeliling mengeksplorasi tempat-tempat wisata alam yang menarik di Pulau Bangka. Jadikan moment indah ini sebuah kenangan berharga bersama keluarga dan orang-orang terkasih anda.

Tiba di Airport Depati Amir Tanjung Pinang, dijemput dan langsung diantar City Tour kota Pangkalpinang yang juga adalah pusat pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung. Perjalanan kita arahkan menuju ke pusat pemerintahan Babel yang berada di Air Itam Pangkalpinang melewati kantor Gubernur Babel dan Kantor Pemerintahan Babel yang tertata rapi didalam satu kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi. Museum Timah Bangka akan kita kunjungi juga untuk melihat sejarah pertimahan di Bangka-Belitung yang tentunya juga sejarah pertimahan Dunia, karena Bangka-Belitung adalah penghasil Timah terbesar didunia. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju pantai di daerah Sungailiat menuju Pantai Tikus, Kelenteng Shaolin dan berakhir di Pantai Parai Tenggiri, di pantai ini kita bisa bersantai dan menikmati keindahan pantai yang exotis. Pastikan anda membawa Camera, Sunblock, Sunglass & Baju ganti. Setelah selesai, kembali ke Pangkalpinang untuk makan malam di lokal restaurant yang menyajikan makanan khas Bangka. Usai makan malam diantar ke hotel untuk check in dan acara bebas.

Setelah makan pagi di hotel, dijemput untuk diantar Island Hopping Tour. kita akan memulai lagi perjalanan kita di Bangka. tujuan kita adalah belinyu sebuah kecamatan di kabupaten sungailiat, dan kita menuju ke kampong gedong, yaitu sebuah kampung pedesaan khas Tionghoa, yaa disini penduduknya tidak fasih berbahasa indonesia mereka masih memegang sekali adat istiadat leluhurnya dari tionghoa dan kebanyakan dari penduduk disini bermata pencaharian membuat kerupuk khas Belinyu, setelah sekedar membeli kerupuk khas belinyu dan mencoba berkomunikasi ngalor ngidul dengan penduduk setempat maka kita akan meneruskan tour hari ini kita akan makan siang serta berbelanja oleh2 khas belinyu di kota Belinyu, kerupuk ikan di indonesia konon katanya berasal dari belinyu. Menyenangkan sekali perjalanan kita ini, melihat daerah Bangka dari pangkalpinang sungailiat sampai pula ke Belinyu. Setelah makan siang langsung kita menuju ke Pantai Penyusuk dan menuju “Virgin Island”, perlu diketahui Virgin Island adalah sebuah pulau kecil tanpa penduduk nan indah yang dapat ditempuh hanya 10 menit dengan perahu nelayan. Di lokasi ini selain bagus untuk Relaxasi, Sunbathing & Berenang, juga bisa melakukan aktivitas adventure seru keliling pulau. Setelah selesai, bersantap malam di restaurant seafood terkenal di Sungailiat. Usai makan malam kembali ke hotel dan istirahat.

Setelah sarapan pagi di hotel, anda bisa bersantai menikmati pagi di pulau Bangka, seteguk kopi dan roti khas Bangka sepertinya wajib anda rasakan di Bangka di hari yg terakhir tour ini, tiba waktunya check out hotel dan mengantarkan anda ke bandara, namun sebelumnya sempatkan dulu berbelanja oleh-oleh khas Bangka, dan selamat jalan - sampai jumpa pada trip Bangka berikutnya.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 813 -600 - 88899
Email : kebabelyuk@gmail.com