-->
24/7 Support number +62-717-9107-104 +62-813-600-888-99

Otak - otak Bangka - Tour Bangka


Otak - Otak Bangka - Tour Bangka


Siapa yang tidak kenal dengan kuliner khas Bangka yang satu ini, Otak - Otak Bangka itu nama populer dikenal sampai plosok negri mana pun.

Otak - Otak, memang banyak di jumpai di daerah lain, tetapi otak - otak bangka bisa dikatakan jawara pada kelasnya, hehehe seperti lomba saja. Karena otak - otak Bangka terbuat dari ikan laut pilihan yang masih segar, biasanya para pembuat otak - otak membuatnya dari ikan tenggiri, sehingga hasilnya pun berbeda dan sangat enak.

Di Bangka banyak pilihan jenis otak - otak seperti Otak - Otak daun, mengapa dinamakan otak - otak daun ? Karena otak - otak ini di Bakar dan di Bungkus Oleh Daun Pisang agar tidak hangus, ada juga namanya otak - otak rebus dan otak - otak goreng.

Tidak lupa lagi Sambal Tauco dan sambal cabe yang selalu ada menjadi teman pada saat makan otak - otak, sehingga menambah cita rasa yang istimewa.

Otak - otang bisa anda jumpai di beberapa warung Otak - otak yang terkenal, seperti otak - otak Ase, Amui dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Pokoknya enak deh dan rugi jika ke Bangka tidak mencicipi Otak - Otak

Sumber
Photo by Goggle

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 813 -600 - 88899
Email : kebabelyuk@gmail.com