-->
24/7 Support number +62-717-9107-104 +62-813-600-888-99

Berfoto di Danau Kaulin, Serasa Berfoto di Gunungan Es di Eropa


Tourbangka.com - Danau Kaulin, Air Bara, Bangka Selatan
Jika anda sudah ke daratan Eropa pasti akan bernostalgia kembali dengan pemandangan yang anda lihat di Danau Kaulin yang ada di Bangka, karena Danau ini memiliki air yang warnanya sangat biru serta gunungan pasir putih yang ada di sekeliling Danau itu putih bagaikankan gunungan Es yang sejuk.

Hanya berda rasanya saja antara Danau Kaulin dengan Gunungan Es yang ada di Eropa, kalau di Eropa anda merasakan dingin sedangkan di Danau Kaulin anda akan merasakan sensasi panas matahari yang membuat tubuh berkeringat, apalagi anda datang di siang hari.


Ada hal yang membuat danau ini semakin menarik yaitu terdapat perbedaan yang kontras dengan danau yang ada di sebelahnya yang memiliki air bewarna hijau, padahal jaraknya kurang dari 5m dari Danau Kaulin, keadaan inilah yang membuat para pengunjung menjadi penasaran.

Jika anda berwisata ke Pulau Bangka, jangan lupa untuk menulis danau ini kedalam list destinasi anda dan apabila anda ingin berwisata lebih asik  anda dapat mengunjungi website www.tourbangka.com tour travel yang profesional di Bangka sebagai mitra perjalanan anda.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 813 -600 - 88899
Email : kebabelyuk@gmail.com