-->
24/7 Support number +62-717-9107-104 +62-813-600-888-99

Pantai Parai Tenggiri - Kabupaten Bangka

Pantai Parai Tenggiri atau yang sering disebut dengan parai, adalah salah satu obyek wisata kebanggan Kab. Bangka yang terletak di Desa Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten bangka kepulauan Bangka Belitung.
Parai Resot and Spa
Parai Resot and Spa
Pantai ini memiiki hamparan pasir yang bersih dan batu-batu granit yang alami, juga kontur tanah yang landai dengan ombak yang relatif kecil. sehingga menambah kesan eksotik pada pantai ini.
Pantai ini terkenal dengan sebutan Parai green resort, hal ini disebabkan karena pengelola sangat memiliki kepedulian yang besar terhadap usaha penyelamatan lingkungan, yakni dengan cara mengurangi penggunaan bahan-bahan yang dapat mencemari wilayah pantai.
Sebutan Parai green resort
Sebutan Parai green resort
Sebagai contohnya adalah mengurangi pemakaian plastik dan menanam banyak pohon di kawasan pantai. Pengelola di lokasi ini juga sangat memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan wisatawannya.
Hal ini terlihat dari lingkungan pantai yang bersih dan tertata asri serta beberapa penjaga pantai yang memantau pengunjung yang berenang, agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.
Pengunjung tak hanya dapat menikmati keindahan alamnya, namun juga dapat melakukan rekreasi bahari lainnya yang menarik.
Rock Island Kafe Andalan Parai Beach Resort
Rock Island Kafe Andalan Parai Beach Resort
Di pantai Parai Tenggiri ini, pengelola melayani penyewaan perahu pancing lengkap dengan semua peralatannya bagi wisatawan yang hobi memancing.
Selain itu, di sini juga para pengunjung dapat menikmati sensasi menantang yang ditawarkan oleh banana boat. serta bisa melakukan penyelaman untuk melihat terumbu karang di dalam laut yang berbatasan langsung dengan laut cinta selatan.
Sewa Speedboat yangditawarkan Parai Beach Resort
Sewa Speedboat yangditawarkan Parai Beach Resort
Pantai Parai bisa dibilang sebagai pantai termahal dan tercantik di deretan timur Pulau Bangka.
Kalau pengunjung bebas masuk kapan saja tanpa harus membayar di pantai Bangka pada umumnya, lain halnya dengan si cantik Parai.
Sang primadona ini pantas disebut sebagai surga yang tersembunyi dari dunia.
Anda akan dikenai 25.000 per/orang untuk dapat memasuki wilayah pantai ini
Tentu saja pantai ini tidak kalah indah dengan pantai-pantai yang berada di Pulau Belitung. Selain air lautnya yang bersih dan bening, pantai ini mempunyai gugusan batu karang berukuran besar dan membentuk formasi yang begitu indah jika disatukan dengan pohon-pohon kelapa serta pasirnya yang putih bersih.
Anda juga bisa menyewa fasiltas pada Parai Beach Resort
Anda juga bisa menyewa fasiltas pada Parai Beach Resort
Untuk dapat mencapai Pantai ini memerlukan kurang lebih 1 setengah jam dari bandara Depati Amir.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 813 -600 - 88899
Email : kebabelyuk@gmail.com