-->
24/7 Support number +62-717-9107-104 +62-813-600-888-99

Jasa Rental Mobil Belitung



Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untukdisewakan kepada Anda.
Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif dan harga yang sangat kompetitif di Belitung.
Kami menawarkan untuk Anda seperti: 
Kami selalu berusaha untuk menyediakan kendaraan yang terbaru dan optimal untuk perjalanan anda dan kami akan membangun kinerja yang memuaskan untuk klien kami.
KEBABELYUK RENTAL
Menjadi perusahaan transportasi ataupun rekan kerja yang menyediakan jasa penyewaan mobil yang dapat diandalkan. Kami berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan rental mobil terdepan di kawasan bangka.
Our Service and Facility
Free maintainance service / Bebas perawatan kendaraan
Customer akan kami berikan fasilitas bebas perawatankendaraan selama dalam masa rental/sewa atau kontrak kendaraan, terkecuali jika kendaraan rusak akibat kelalaianatau kesalahan penggunaan.
Emergency roadside assitance 24 Hour / Bantuan darurat 24 Jam
Jika terjadi kerusakan mesin atau bantuan darurat diperjalanan, kami akan melayani dan memberikan service bantuan bersama vendor langsung dari brand mobil tersebut.

Penggantian kendaraan akan kami berikan apabila kendaraan tersebut rusak atau mogok dikarenakan kesalahan dan kelalaian dari kami atau penggantian kendaraan disaat waktunya service rutin dilaksanakan. Jika terjadi kecelakaan atau rusak karna akibat dari kelalaian penggunaan customer, maka penggantian kendaraan tidak berlaku.


Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 813 -600 - 88899
Email : kebabelyuk@gmail.com