-->
24/7 Support number +62-717-9107-104 +62-813-600-888-99

Cara Liburan 3 Hari yang Seru di Bangka

Belakangan Pulau Bangka memang lebih populer ketimbang saudaranya, Pulau Belitung. Namun soal destinasi wisata, Bangka juga tidak kalah menarik dengan Belitung. Kalau mau liburan 3 hari di Bangka, ini dia itinerarynya.

Cukup dengan waktu tiga hari saja atau weekend, traveler sudah dapat mengunjungi berbagai destinasi menarik di Pulau Bangka. Dengan waktu penerbangan sekitar 45 menit dari ibukota Jakarta, liburan ke Bangka saat weekend pun dapat dilakukan.

Pesona Pulau Bangka juga mencakup berbagai pantai indah seperti di Belitung, namun juga disertai dengan berbagai bangunan bersejarah, rumah ibadah, hingga kuliner lokal. Dihimpun Kebabelyuk  inilah itinerary liburan 3 hari yang seru di Bangka yang akan dijelaskan dalam beberapa halaman berikut ini:

ITINERARY BANGKA 3 HARI 2 MALAM



Hari1



Kami akan menjemput di Bandara / Pelabuhan – Mengunjungi Danau Kaulin – Hutan Mangruf – Makan Siang di Lokal Restoran – Rumah Seribu Jendela – Jembatan Emas – Makan Malam di Lokal Restoran – Chek In Hotel – Free Time



Hari 2



Penjemputan di Hotel setelah sarapan - Mengunjungi Puri Tri Agung – Pantai Tikus / Pantai Nirwana – Pantai Tikus Emas – Pantai Tanjung Pesona – Makan Siang di Lokal Restoran – Mengunjungi Pantai Tongaci / De Locomotive – Pantai Matras / Pantai Turun Aban / Pantai Tj. Kelayang – Pantai Parai Tenggiri – Makan Malam di Lokal Restoran – Kembali ke Hotel - Free Time



Hari 3



Penjemputan di Hotel setelah sarapan – Galerry Oleh” Bangka – Makan Siang di Lokal Restoran – Mengunjungi Museum Timah Indonesia – BBG (Bangka Botanical Garden) – Pantai Pasir Padi – Kelenteng Dewi Pantai – Drop Out Bandara


Note :

Itinerary ini berlaku jika peserta dating dengan pesawat yang pagi dan pulang dengan pesawat yang sore
Lokal Restoran akan menyesuaikan dengan jam kedatanga, tempat menginap dan jam kepulangan
Itinerary ini bersifat umum dan dapat berubah sesuai dengan keadaan di hari tersebut


Harga sudah termasuk :

Akomodasi Hotel Sesuai Pilihan
Transportasi Full AC
Paket Makan 5x (3x Siang, 2x Malam) di Lokal Restoran
Sarapan di Hotel
Mineral Water
Tiket Masuk Objek Wisata
Tour Guide (Jika peserta lebih dari 6 Orang)
Biaya Parkir
Drop In & Out
Harga belum termasuk :

Tiket pesawat kedatangan dan kepulangan

Keperluan Pribadi


Catatan :

Jika harga yang kami tawarkan belum sesuai dengan yang anda inginkan, segera hubungi kami  dinomor 0813-6008-8899 /0877-6008-8899 dan kami akan menyesuaikan dengan harga yang anda inginkan.



Jika paket tour yang anda inginkan belum sesuai segera hubungi kami,  maka segera kami merencanakan paker tour yang anda inginkan.


Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 813 -600 - 88899
Email : kebabelyuk@gmail.com