-->
24/7 Support number +62-717-9107-104 +62-813-600-888-99

Pulau Lengkuas Belitung - Tour Bangka

Belitung Tour
Belitung Tour

Tour Bangka - Pulau Lengkuas Belitung

Jika ke Belitung anda tidak singgah ke Pulau yang cantik satu ini bearti anda salah satu orang yang wajib balik ke Belitung lagi untuk mengunjungi primadona Belitung yaitu Pulau Lengkuas.

Pulau lengkuas adalah pulau yang terletak di sebelah utara Pantai Tanjung Kelayang. Pulau Lengkuas memiliki marcusuar peninggalan Kolonial Belanda pada tahun 1882. Hingga saat ini, mercusuar tersebut masih berfungsi dengan baik sebagai penuntun lalu lintas kapal yang melewati atau keluar masuk Pulau Belitung.

Susunan batu Granit yang di susun secara acak oleh yang maha pencipta memukau mata para wisatawan yang datang ke Pulau ini, jernihnya air laut yang mengelilingi Pulau lengkuas mendukkung sekali untuk melakukan kegiatan snorkling apalagi Pulau ini memiliki ragam biota laut yang beraneka ragam yang akan membuat anda betah berlama - lama snorkling di Pulau Lengkuas.

Untuk sampai di Pulau Lengkuas anda hanya menempuh 30 Menit perjalanan laut menggunakan perahu wisata dan jangan lupa untuk memakai baju pelampung jika anda ke Pulau lengkuas karena alasana keselamatan.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 813 -600 - 88899
Email : kebabelyuk@gmail.com