-->
24/7 Support number +62-717-9107-104 +62-813-600-888-99

Alasan Para Wisatawan Memilih Liburan Ke Bangka Belitung



KeBaBelYuk.Com – Telah banyak wisatawan berlibur ke Bangka Belitung bersama kami dalam berapa tahun belakangan ini dan banyak pula yang kembali lagi berlibur bersama kami serta mengajak teman maupun keluarga yang lainnya.

Banyak alasan – alasan yang mereka lontarkan mengenai pertanyaan kami  “Mengapa memilih liburan ke Bangka Belitung?”, berikut alasan – alasan yang dapat kami rangkum :

1. Objek Wisata Bangka Belitung Indah
Banyak yang berkomentar “hanya di Bangka Belitung kami melihat pemandangan alam yang indah seperti ini” nah itu lah yang menjadi alasan banyaknya wisatawan berkunjung ke Bangka Belitung.

Objek wisata yang sangat populer di Bangka Belitung adalah wisata Pantai karena Bangka Belitung merupakan daerah kepulauan, Pantai di Bangka Belitung identik dengan pantai berpasir putih dan berbatuan granit yang tersusun indah secara alami.

2. Jadwal Penerbangan Banyak
Ini merupakapan alasan yang nyata, karrna saat ini memang Bangka dan Belitung di singgahi domestik seperti SRIWIJAYA AIR, LION AIR, GARUDA INDONESIA dan Citilink.

Sedangka Pernerbangan yang dari Jakarta sebanyak 13 kali dari Palembang sebanyak 4 kali dari Batam 2 kali dan dari Tanjung Pandan sebanyak 3 kali dalam 1 hari setiap harinya.
Dengan banyaknya jadwal penerbangan yang ada sehingga harga tiketnya pun bisa dikatakan murah jika di hari – hari biasa.

3. Kulinernya Enak dan Banyak
Banyak wisatawan yang sudah berlibur ke Bangka Belitung selalu menghubungi kami untuk memesan kuliner – kuliner khas Bangka setelah beberapa bulan mereka berwisata di Bangka Belitung


Beberapa kuliner khasnya seperti Lempah Kuning, Gangan Ikan, Otak – Otak, Kerupuk, Kemplang, Rusip dll yang selalu di bawa pulang oleh wisatawan.

4. Orang Bangka Belitung Ramah dan Baik

Merupakan suatu kebanggaan kami sebagai putra/I asli daerah jika mendengar komentar seperti ini.
Hal ini merupakan sebagai bukti Bangka Belitung adalah Daratan Bumi Melayu yang dikenal dengan Keramahannya.

Nah alasan – alasan seperti diatas lah sebagian komentar yang selalu kami dengar dari para wisatawan yang berlibur bersama kami dan masih banyak lagi yang belum kami tulis pada artikel kali ini.

Sumber
www.kebabelyuk.com 
www.tourbangka.com

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 813 -600 - 88899
Email : kebabelyuk@gmail.com